Senin, 21 September 2015

5 Psikopat Tersadis Di Dunia

5 psikopat tersadis di dunia – psikopat secara harfiah berarti sakit jiwa. Psikopat berasal dari kata psyche yang berarti jiwa dan pathos yang berarti penyakit.

Psikopat tak sama dengan gila (skizofrenia/psikosis) karena seorang psikopat sadar sepenuhnya atas perbuatannya. Gejalanya sendiri sering disebut dengan psikopati, pengidapnya seringkali disebut orang gila tanpa gangguan mental. Menurut penelitian sekitar 1% dari total populasi dunia mengidap psikopati. Pengidap ini sulit dideteksi karena sebanyak 80% lebih banyak yang berkeliaran daripada yang mendekam di penjara atau di rumah sakit jiwa, pengidapnya juga sukar disembuhkan. Berikut adalah 5 psikopat tersadis di dunia :
1.Robert William "Willie" Pickton

Robert William "Willie" Pickton (lahir 24 Oktober 1949) dari Port Coquitlam , British Columbia , Kanada adalah mantan multi-jutawan peternak babi dan pembunuh berantai dihukum pada tahun 2007 dari tingkat dua pembunuhan enam wanita . Ia juga didakwa dalam kematian tambahan dua puluh perempuan, banyak dari mereka pelacur dan pengguna narkoba dari Vancouver 's Downtown Eastside , namun tuduhan tersebut tinggal oleh mahkota pada tahun 2010. Pada bulan Desember 2007 ia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup , tanpa kemungkinan pembebasan bersyarat selama 25 tahun-kalimat terpanjang kemudian tersedia di bawah hukum Kanada untuk pembunuhan.

 

2.Richard Kuklinski
Robert Leonard "The Iceman" Kuklinski (April 11, 1935 - 5 Maret 2006) adalah seorang pembunuh bayaran Amerika yang dihukum karena tiga pembunuhan. Kuklinski diberi julukan "Iceman" untuk metodenya dalam pembekuan korbannya untuk menutupi saat kematian. The 6'5 "(196 cm), £ 300 (135 kg) Kuklinski tinggal bersama istri dan anaknya di pinggiran Dumont, New Jersey . Sebelum penangkapannya, keluarganya rupanya menyadari kehidupan ganda Kuklinski dan kejahatan. Sebuah gugus tugas Kepolisian New Jersey dibentuk setelah Kuklinski diduga dua pembunuhan. Sebuah penyelidikan menyamar selama setahun menyebabkan penangkapannya.
Kuklinski adalah pembunuh bayaran untuk Newark 's DeCavalcante kejahatan keluarga dan New York City 's Lima Keluarga dari Mafia Amerika . Setelah keyakinan pembunuhan, Kuklinski mengambil bagian dalam sejumlah wawancara di mana ia mengklaim telah membunuh lebih dari 100 , 250 laki-laki ("ingatan" nya bervariasi) antara tahun 1948 dan 1986. Tiga dokumenter, dua biografi dan film telah diproduksi di Kuklinski berdasarkan wawancara dan hasil gugus tugas yang membawa Kuklinski ke pengadilan. Klaimnya belum didukung dan anggota keluarga kejahatan membantah perannya dalam pembunuhan kontrak.
 
3.Ted Bundy
 Theodore Robert "Ted" Bundy (Theodore Robert Cowell lahir, November 24, 1946 - 24 Januari 1989) adalah seorang Amerika pembunuh berantai , penculik , pemerkosa , dan necrophile yang diserang dan dibunuh banyak perempuan muda dan anak perempuan selama 1970-an dan mungkin sebelumnya.Sesaat sebelum eksekusi, setelah lebih dari satu dekade penolakan, ia mengaku 30 pembunuhan yang dilakukan di tujuh negara antara tahun 1974 dan 1978. Jumlah korban sebenarnya masih belum diketahui, dan bisa jauh lebih tinggi.

Ted Bundy meninggal di kursi listrik di Raiford Penjara di Starke, Florida , pada tanggal 24 Januari 1989. Penulis biografi Ann Rule menggambarkan dia sebagai "seorang sosiopat sadis yang mengambil kesenangan dari rasa sakit lain manusia dan kontrol dia memiliki lebih korbannya, ke titik kematian, dan bahkan setelah. " Dia pernah menyebut dirinya "... anak yang paling berhati dingin dari jalang Anda akan pernah bertemu". Jaksa Polly Nelson , anggota terakhir Tim pembela, setuju."Ted," tulisnya, "adalah definisi yang sangat jahat tak berperasaan." 
 
4.Harold Shipman
 Harold Frederick Shipman (14 January 1946-1913 Januari 2004) pada adalah British dokter dan salah satu pembunuh berantai paling produktif dalam sejarah . Hal ini telah dibuktikan bahwa dia membunuh hingga 250 orang.
Pada 31 Januari 2000, juri menemukan Shipman bersalah 15 pembunuhan. Dia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup dan hakim direkomendasikan bahwa ia tidak pernah dibebaskan.
Setelah sidang, The Shipman Inquiry , yang diketuai oleh Dame Janet Smith , mulai pada tanggal 1 September 2000. Lasting hampir dua tahun, itu penyelidikan semua kematian disertifikasi oleh Shipman. Sekitar 80% dari korbannya adalah perempuan. Korban bungsunya adalah seorang pria 41 tahun. Sebagian besar struktur hukum Inggris mengenai perawatan kesehatan dan obat-obatan telah diperiksa dan dimodifikasi sebagai akibat langsung dan tidak langsung dari kejahatan Shipman. Shipman adalah satu-satunya dokter Inggris yang telah ditemukan bersalah karena membunuh pasiennya.
Shipman meninggal pada 13 Januari 2004, setelah menggantung diri di selnya di Wakefield Prison di West Yorkshire . Bunuh diri terjadi satu hari sebelum ulang tahunnya yang ke-58 nya.
 
5.David Richard Berkowitz
  David Richard Berkowitz (lahir Richard David Falco, 1 Juni 1953), juga dikenal sebagai Anak Sam dan .44 Caliber Killer, adalah Amerika pembunuh berantai dihukum karena serangkaian serangan penembakan yang dimulai pada musim panas 1976. Dengan a .44 kaliber Bulldog revolver , dia membunuh enam korban dan melukai tujuh orang lainnya pada bulan Juli 1977. Seperti dipasang tol, Berkowitz menghindari pemburuan polisi besar-besaran sementara meninggalkan surat kurang ajar yang dijanjikan lanjut pembunuhan .Yang dipublikasikan di media, ia meneror New York City dan mencapai ketenaran di seluruh dunia.
Berkowitz telah dipenjarakan sejak penangkapannya dan melayani enam hukuman seumur hidup berturut-turut.Pada pertengahan 1990-an, ia diubah pengakuannya mengklaim bahwa ia telah menjadi anggota dari kekerasan Satanic kultus yang mendalangi insiden sebagai pembunuhan ritual .Meskipun ia tetap satu-satunya orang yang pernah dikenakan dengan penembakan, beberapa pihak penegak hukum mempertanyakan apakah klaim Berkowitz adalah kredibel.Sebuah penyelidikan baru ke dalam pembunuhan diluncurkan pada tahun 1996, namun dihentikan tanpa batas waktu setelah temuan tidak meyakinkan.

1 komentar: